Kodim 0410/KBL Adakan Komsos Dengan KBT TNI

Kodim 0410/KBL Adakan Komsos Dengan KBT TNI

--

Medialampung.co.id - Memiliki peran strategis dalam menyebarluaskan Komunikasi Sosial, maka penting bagi Kodim Kota Bandarlampung untuk mempererat silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI yang terdiri dari Pensiunan, FKPPI, Pepabri, Hipakad di Bandarlampung. 

Kegiatan yang mengusung tema "TNI AD dan keluarga besar TNI satu komitmen menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI" tersebut digelar di Makodim 0410/Kota Bandar Lampung, Jl. Imam Bonjol, Langkapura, Bandarlampung, Kamis (23/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Safei SH MH, Para Perwira Kodim 0410/KBL, Ketua Pepabri Mayor Purn Isman Husen, Ketua Hipakad Udin.

Suasana santai dan akrab disertai obrolan ringan namun berisi memberikan kesan tersendiri bagi Keluarga besar TNI yang hadir.

Ajang tersebut menjadi sarana memperkuat harmoni yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Karena silaturahmi ini juga momen penting, kami berharap bisa digelar rutin dan berkala," ucap Letkol Imam Safei di Makodim 0410/KBL. 

Lebih dari itu, momentum tersebut dapat dijadikan sarana untuk saling mengenal antar pejabat Kodim dan Keluarga besar TNI. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: