BPC HIPMI Bandarlampung Masa Bakti 2022-2025 Resmi Dilantik

BPC HIPMI Bandarlampung Masa Bakti 2022-2025 Resmi Dilantik

--

Medialampung.co.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandarlampung menggelar pelantikan Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Bandarlampung masa bakti 2022-2025, di Ballroom Hotel Sheraton, Kamis (23/6).

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana yang turut hadir dalam pelantikan tersebut berharap pengurus yang baru bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Yang terpenting harus menaati program kerja organisasi," terangnya.

Ia juga berharap HIPMI dapat bersinergi dengan Pemkot untuk memajukan Kota Bandarlampung.

“Dengan dilantiknya pengurus HIPMI kota Bandarlampung,  semoga bisa memberikan terbaik untuk masyarakat dan pengusaha muda," harapnya.

Sementara, Ketua Umum DPC HIPMI Lampung, Ahmad Giri Akbar menjelaskan terkait program kerja, untuk melanjutkan program kerja yang sebelumnya untuk menjadi lebih baik lagi dan juga bisa mempertahankan prestasi-prestasi HIPMI Kota Bandarlampung," tuturnya.

“Visi misi HIPMI ini tidak mengenal miskin atau kaya, tidak mengenal suku, dan HIPMI ini merupakan tempat berkontribusi baik dalam berpikir tenaga dan finansial,” ucap Ahmad Giri Akbar.

Ahmad Giri Akbar juga berharap ketua Umum BPC HIPMI Kota Bandarlampung dapat melahirkan program-program yang kongkrit.

“Saya berharap dapat Solid bersama-sama dan Ketua Umum BPC HIPMI Isfansa dapat melahirkan program-program yang konkrit,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum BPC HIPMI Bandarlampung, Isfansa Mahani. Mengatakan bahwa akan bekerja sepenuh hati dan menjalankan program kerja dengan baik.

“Saya akan bekerja menjalankan program-program kerja selama 3 tahun kedepan, dan saya siap berkolaborasi bersama pemerintah kota Bandarlampung, dan mari bersama-sama kita memajukan HIPMI di kota Bandarlampung,” tandasnya

 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Walikota Bandarlampung, Wakapolresta Bandarlampung, Dandim 0410/KBL, Wakil Bupati Lampung Selatan, Wakil Bupati Lampung Utara, Ketua Umum BPD HIPMI Lampung, Mantan Ketua Umum BPC HIPMI Bandarlampung, serta senior-senior HIPMI.(*/mlo)

Sumber: