Bupati Lamteng Lantik 34 Pejabat Administrator dan 5 Camat

Bupati Lamteng Lantik 34 Pejabat Administrator dan 5 Camat

--

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah pada Rabu (22/6) di sesat Agung Nuwo Balak.

Dalam kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Sekda serta Kepala Perangkat Daerah terkait.

Pejabat yang dilantik yakni sejumlah 34 Pejabat Administrator dan 5 Camat. 

Kepala BKPSDM Yudairi Hasan dalam laporannya mengatakan, Pejabat Administrator yang dilantik ini bentuk penguatan dan menciptakan Ruang Lingkup Organisasi yang baik serta terciptanya Pelayanan yang optimal Kepada Masyarakat.

5 Camat yang dilantik yakni Prawito, jabatan awal Kabid Pol PP menjadi Camat Kota Gajah, Riki Augusta Menjadi Camat Sendang Agung, Ridwan Pasha Menjadi Camat Seputih Mataram, Reyendra Menjadi Camat Seputih Surabaya dan Yasmid menjadi camat Anak Tuha. 

Imam Fathkurozi yang sebelumnya Kabag Protokol Menjadi Sekretaris DPMPTSP,  Ridho Wira sebelumnya Kabag Tapem Menjadi Kabag Protokol dan untuk jabatan Kabag Tapem diisi Oleh Mauli Sanjaya yang sebelumnya Camat Kota Gajah. 

Bupati Lamteng Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini merupakan bentuk penyegaran dan penguatan organisasi di Pemkab Lamteng dan menegaskan bahwa tidak ada unsur ‘jual beli jabatan’.

“Dengan dilantiknya para pejabat Administrator dan camat yang baru bisa membawa angin segar di dinas dan kecamatan masing-masing,” kata Musa Ahmad.

Ia juga menekankan untuk tidak melakukan cara-cara yang tidak baik dalam pekerjaan dan pelayanan kepada masyarakat terutama praktek Pungli.

“Kepada camat yang baru dilantik diharapkan untuk menjadi teladan dan contoh terbaik serta memberikan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat yang dipimpinnya,” harapnya.

Terakhir, Musa Ahmad mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk bersama-sama membangun dan melayani masyarakat secara optimal sehingga bisa menciptakan Lampung Tengah yang Berjaya.

 

“Saya harap setelah dilantik para pejabat baru dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi.(rls/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: