Zona Kuning, Musa Ahmad Minta Satgas Jangan Kendor

Zona Kuning, Musa Ahmad Minta Satgas Jangan Kendor

Medialampung.co.id - Meski Lampung Tengah berhasil keluar dari zona merah ke zona orange kembali, penanganan Covid-19 terus dievaluasi bersama pendamping kecamatan di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak. 

"Lamteng telah berhasil keluar dari zona merah dan berada di zona orange bersama tiga kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Ini merupakan pencapaian dan kerja keras dari segala lini yang ikut dalam percepatan penanggulangan Covid-19. Meski demikian, kita harus bekerja lebih keras lagi sehingga Lamteng bisa masuk zona hijau," kata Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya.

Sedangkan Bupati Lamteng Musa Ahmad mengatakan para satgas tidak boleh kendor dan lengah dalam situasi ini. "Saya meminta para pendamping kecamatan untuk melakukan inovasi dan terobosan. Namun tetap berkoordinasi dengan satgas kabupaten untuk kepentingan masyarakat. Bantuan-bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat pun harus tepat sasaran," ujarnya.

Musa melanjutkan, saling berkoordinasi dengan semua pihak agar pesan dan informasi yang disampaikan oleh pemerintah bisa sampai langsung ke masyarakat. "Ini agar masyarakat patuh terhadap peraturan yang berlaku sehingga percepatan penanggulangan Covid-19 ini bisa berjalan dengan baik dan tepat," tegasnya. (sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: