Sambangi Posko Vinusan, MB Semangati Petugas dan Beri Bantuan

Sambangi Posko Vinusan, MB Semangati Petugas dan Beri Bantuan

Medialampung.co.id - Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan  Hi. Mukhlis Basri menyambangi Posko Covid-19 yang berada di Perbatasan Kabupaten Lampung Barat-Lampung Utara, tepatnya di Vinusan Pekon Sukapura Kecamatan Sumberjaya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Bumi Beguai Jejama, Selasa (21/4).

Mukhlis Basri, dalam kunjungannya juga memberikan bantuan kepada petugas posko Covid-19, sebagai bentuk perhatian dan penyemangat bagi petugas yang sedang menjalankan tugasnya. 

Untuk diketahui, selama berada di Lampung Barat kunjungan ini merupakan lokasi kedua yang dikunjungi oleh mantan bupati Lampung  Barat dua periode itu setelah sebelumnya melakukan kunjungan di posko Covid-19 yang berada di Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balikbukit.

Kepada para petugas MB--sapaan Mukhlis Basri menyampaikan bahwa kunjungan ini selain memberikan bantuan kepada posko, juga memberikan motivasi serta semangat kepada petugas posko yang rela bertugas selama 1×24 jam demi keselamatan masyarakat.

"Kunjungan kami ini tidak lain untuk memberikan motivasi kepada petugas posko agar tetap semangat dalam menjalankan tugas” katanya.

Selain itu,  Ia juga juga berharap kepada petugas posko agar tetap menjaga stamina dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini.

Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan dan masker yang diperuntukkan untuk petugas Posko Terpadu Covid-19 yang bertugas 1×24 jam.

"Semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu tugas teman-teman di Posko, " harapnya. (rls/nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: