Pembangunan Tahap III GOR Ratu Tanggamus Selesai 

Pembangunan Tahap III GOR Ratu Tanggamus Selesai 

Medialampung.co.id - Pembangunan tahap III Gelanggang Olahraga (GOR) Ratu Tanggamus tahun 2021 selesai. Pembangunan tahap ini fokus pada pengerjaan bagian dalam dan dinding luar bangunan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tanggamus, Suyanto, mengatakan, pembangunan GOR Ratu memang dilakukan secara bertahap, dan pada tahun 2021 lalu merupakan tahap III dan telah selesai dilakukan.

Untuk pembangunan tahap III di tahun 2021 sudah selesai. Ia menerangkan, pembangunan GOR tahap III difokuskan pada bagian dalam serta sebagian dinding gedung bagian luar, lalu pembangunan lapangan seperti lapangan basket maupun bulutangkis.

"GOR Ratu nantinya bisa digunakan oleh cabor yang tidak butuh lapangan lebar seperti bola voli, bola basket, bulu tangkis, karate, judo, pencak silat dan tenis meja," terang Suyanto.

Adapun tahapan pembangunan yang masih akan dilaksanakan menurutnya, ialah beberapa lapangan olahraga untuk di luar GOR, lalu tempat parkir dan taman. 

Pengerjaannya sendiri akan dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus.

"Ada beberapa pembangunan lagi yang akan dilakukan, secara teknisnya Dinas PUPR yang tahu pasti, kapan akan segera dilakukan," ujar Suyanto.

Kemudian saat disinggung, mengenai kapan digelar peresmian GOR Ratu, Suyanto mengaku belum ada jadwal pasti sebab masih menunggu jadwal yang tepat, sebab GOR nantinya akan diresmikan oleh Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani.

"Sudah kami sampaikan kepada pimpinan, lalu terkait waktunya masih menunggu waktu yang pas, nanti pas saat mau diresmikan kami informasikan kepada rekan-rekan media," pungkas Suyanto.(ehl/rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: