Salah Satu Alfamart di TbS Dibobol Maling

Salah Satu Alfamart di TbS Dibobol Maling

Medialampung.co.id - Salah satu Alfamat yang berlokasikqn di Jl. Radenimba Kusuma, kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Selatan (TbS), Kota Bandarlampung dibobol maling pada Jumat (17/9) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB.

Salah seorang pegawai Alfamart tersebut, Via, mengatakan, pelaku masuk melalui atap toko Alfamart di saat kondisi toko sudah tutup. 

"Toko biasa di buka jam enam pagi, saat itu yang membuka adalah kepala toko yang bernama anas, awalnya dia tidak sadar apa yang telah terjadi disini, ketika dia masuk gudang dia kaget, melihat atap toko sudah jebol dan beberapa barang sudah dibawa maling," ungkapnya kepada medialampung.co.id, Sabtu (18/9).

Via menyebutkan barang yang lenyap dibawa maling tersebut, merupakan beberapa item terlaris di toko tempat ia bekerja seperti rokok Sampurna, Surya, Esse, dan beberapa jenis susu kaleng. Akibat ulah pelaku, kerugian total mencapai Rp14 jutaan.

Namun kejadian tersebut sempat terekam CCTV, pelaku diketahui beraksi dengan mengenakan penutup kepala dan berpakaian warna merah. 

"Iya sekarang masih dilaporkan ke polisi, sama Anas, yang tahu kejadian itu," tutupnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: