Bupati Lamteng Kick Off Liga Santri Piala KASAD

Bupati Lamteng Kick Off Liga Santri Piala KASAD

--

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Dandim 0411/KM Letkol. INF. Sihono melakukan Kick Off Turnamen Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022 di Lapangan A.Yani Poncowati pada Senin 20 Juni 2022. 

Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Bupati yakni, Dandim, Kajari, Kadis Porabudpar Ketua Persit KCK, Danramil, Camat serta tamu undangan. 

Dandim 0411/KM Letkol Sihono menjelaskan Turnamen ini menjalin silaturahmi antar Santri dan Pondok Pesantren se Lampung Tengah dan juga mencari Bibit unggul pemain sepak Bola di Lampung Tengah.

“Bukan tidak mungkin pemain timnas juga berasal dari kalangan santri dan Turnamen ini juga diadakan di seluruh Indonesia,” kata Letkol Sihono. 

Liga Santri Piala Kasad serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dan diikuti oleh 1.511 tim kesebelasan, finalnya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 22 Oktober 2022 bertepatan dengan Hari Santri Nasional.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi acara tersebut. Mengingat Lampung Tengah merupakan Kabupaten yang memiliki banyak pemain yang bertalenta dari olahraga sepak bola.

“Untuk Seluruh santri yang mengikuti ini, junjung tinggi sportivitas juga fair play dan nantinya tim yang akan mewakili Lampung Tengah di Tingkat Provinsi bisa terus melaju ke Tingkat Nasional,” ujarnya.(rls/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: