Rapat Paripurna DPRD Kota Metro Penyampaian Surat Keputusan

Rapat Paripurna DPRD Kota Metro Penyampaian Surat Keputusan

--

Medialampung.co.id - DPRD Kota Metro menggelar rapat Paripurna penyampaian Surat Keputusan tentang Rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Metro Tahun Anggaran 2021.

Rapat Paripurna LKPJ Walikota Metro TA 2021 tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tondi Nasution, di ruang sidang DPRD setempat, pada Senin (4/4), dan dihadiri oleh 23 dari 26 orang wakil rakyat Kota Metro.

Pihaknya mengapresiasi kinerja Walikota Wahdi Sirajuddin, yang mampu melaksanakan APBD tahun anggaran 2021, dengan tetap memprioritaskan penanganan serta pengendalian wabah COVID-19, di Kota Metro.

Kami tetap mengajak seluruh warga masyarakat, senantiasa melaksanakan pola hidup sehat, serta mematuhi protokol kesehatan, agar Kota Metro terbebas dari COVID-19,” terang Tondi.

Sementara itu, Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, mengatakan bahwa pembangunan akan terus dilaksanakan sesuai RPJMD, dengan beberapa penyesuaian kebijakan, sesuai regulasi yang berlaku.

Peningkatan kinerja akan selalu dilakukan oleh Pemerintah, termasuk dengan cara membenahi persoalan-persoalan, baik pada sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi, sosial dan sektor lainnya secara terintegrasi.

 

Pemerintah bersama stakeholder juga akan terus membuat inovasi untuk mengoptimalkan capaian target,” ujar Wahdi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: