Hari Bhayangkara, Polres Waykanan Sepeda Gembira

Hari Bhayangkara, Polres Waykanan Sepeda Gembira

--

Medialampung.co.id - Polres Waykanan melaksanakan sepeda gembira dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Mako Polres Waykanan, Minggu (19/06). 

Selain diikuti oleh Wakapolres Waykanan Kompol Zainul Fachry, Kabag SDM Kompol Eddy Irsan, Kasat Intelkam AKP Saiful Nawas, Kasat Narkoba Iptu Sigit Barazili dan Personil Polres Waykanan, Fun Bike itu dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, melalui zoom meeting. 

"Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-76 juga bertujuan menjaga kebugaran dan kesehatan personil dan menjalin silaturahmi serta keakraban," ujar Wakapolres Waykanan Kompol Zainul Fachry. 

Dirinya berharap, lewat olahraga sepeda gembira ini tercipta kerjasama yang solid dalam mengamankan kamtibmas yang ada diwilayah Hukum Polres Waykanan. 

 

Fun Bike yang dimulai pukul 07.00 WIB itu, dimulai rute dari Mako Polres Waykanan. Selanjutnya, para pesepeda menuju KM 5 Blambangan Umpu dan kembali lagi ke Polres Waykanan.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: