WBP yang Diduga Bunuh Diri Adalah Mantan Polisi

WBP yang Diduga Bunuh Diri Adalah Mantan Polisi

--

Medialampung.co.id - Berdasarkan informasi yang berkembang, salah satu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Krui, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) yang diduga bunuh diri merupakan mantan anggota kepolisian Polres Lampung Barat, yang dipecat dalam tindak pidana kasus narkoba.

Selain itu, korban bunuh diri diketahui berinisial DS, yang ditemukan gantung diri di salah satu kamar mandi WBP, sekitar pukul 15.49 WIB, Sabtu (18/6). Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan kembali dari pihak terkait.

Dari hasil pantauan di lokasi nampak satu unit mobil ambulance Rutan Kelas IIB Krui telah standby didepan pintu keluar Rutan, yang dimungkinkan korban akan dibawa ke Rumah Sakit Umum.

Seperti diberitakan sebelumnya, dikabarkan salah satu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Kelas IIB Krui, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) meninggal dunia diduga karena bunuh diri, Sabtu (18/6).

Kepala Rutan Kelas IIB Krui, M.Hendra Ibmasyah, S.H, M.H., saat dikonfirmasi via ponselnya mengatakan saat ini masih olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama anggota Polres Lampung Barat, nanti bisa tanyakan langsung dengan Kasubsi Pelayanan Tahanan, Dadang Adi Patianum.

 

"Mungkin setelah selesai nanti bisa minta informasi langsung dengan Dadang, karena saat ini masih olah TKP di Rutan Kelas IIB Krui," singkatnya.(yan/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: