Trimulyo Selangkah Menuju Tiga Besar Lomba Desa

Trimulyo Selangkah Menuju Tiga Besar Lomba Desa

--

Medialampung.co.id - Bertempat di Aula Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Tertinggal (PMDT) Provinsi Lampung, Peratin Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat, Buchori, S.P., melakukan Presentasi atau Pemaparan dalam Kegiatan Penilaian Evaluasi Perkembangan Pekon atau Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung. 

Didampingi oleh Kepala Dinas PMP Lampung Barat Syekhudin, Kepala Bidang Pembangunan Desmon Irawan, Kasi PMP Fauzan, dan Camat Gedung Surian Agus Setiawan.

Dalam kesempatan ini Peratin Trimulyo memaparkan semua hal tentang Pekon Trimulyo secara menyeluruh berikut dengan capaian yang telah diraih dan program yang telah dilaksanakan.

Oleh karena itu, pihaknya menyampaikan segenap Pemerintah Pekon Trimulyo mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu mulai dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Dinas PMP Lampung Barat, Kecamatan Gedung Surian, Aktivis Pekon dan Segenap  masyarakat Pekon Trimulyo.

Pekon Trimulyo memiliki kans menjadi juara l pada Lomba Desa tingkat Provinsi Lampung, berkat pengalaman dan segudang prestasi yang telah dikantongi.

Seperti pada 2021 Juara Empat Nasional Desa Brilian, meraih status Desa Mandiri mulai tahun 2020, menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) mulai tahun 2018 dan melakukan penerapan Evaluasi Perkembangan Pemangku yang baru satu-satunya pekon dalam penerapan tersebut. 

Disampaikan Desmon, setelah menjadi perwakilan Kabupaten Lambar pada Lomba Desa tingkat provinsi, pembinaan telah dilaksanakan empat kali. Dan dengan masuk nominasi Lima besar. Dalam presentasi juga diberikan pendampingan, hingga tahap berikutnya. 

"Harapan kita Trimulyo mampu melaju masuk nominasi tiga besar. Untuk meraih  target bersama Juara l,” kata Desmon. (r1n/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: