Resmi Nahkodai BMI Lampung, Piego akan bentuk DPC di 15 Kabupaten 

Resmi Nahkodai BMI Lampung, Piego akan bentuk DPC di 15 Kabupaten 

Medialampung.co.id - Setelah resmi dilantik sebagai Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Lampung, di Hotel Novotel, Selasa (8/6), Ketua umum BMI terpilih, Piego berkomitmen akan lakukan terobosan-terobosan baru melalui program serta kerja nyata hingga di tataran ranting.

”Kita akan lakukan pembenahan dan pembentukan kepengurusan di semua tingkat kabupaten kota, dengan adanya terbentuknya kepengurusan di setiap kabupaten kota maka kita akan semakin mudah dalam menjalankan program kerja kita. Targetnya pembentukan DPC-DPC," ucapnya 

Piego mengatakan program terdekat yang akan dikerjakannya adalah pembenahan organisasi di 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.

"Kita menargetkan untuk pembentukan kepengurusan di tingkat kabupaten/kota atau Dewan Pimpinan Cabang (DPC) paling lama bulan Agustus yang akan datang. Insya Allah dalam tempo dua bulan seluruh kabupaten/kota sudah terbentuk DPC BMI," sambungnya 

Menurut Piego, DPD BMI Lampung juga akan menyiapkan program-program untuk pemilih pemula yang tentunya akan bersinergi dengan PDIP dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Kita akan fokuskan dibidang sosial, budaya yang tentunya kita akan buat kegiatan-kegiatan yang bersentuhan dengan anak muda dengan memprioritaskan dunia digital baik itu untuk UMKM juga kreatifitas seni dan budaya dengan tujuan generasi muda Lampung makin sejahtera,” jelasnya.

Piego yang dilantik oleh Ketua DPD PDI Lampung Sudin yang bersamaan dengan acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP berharap dengan hadirnya BMI pemilih pemula akan lebih tertarik memilih PDIP untuk pemilu yang akan datang.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: