Pekon Balak Terbaik dalam Pengelolaan BUMPekon dan Penanganan Covid-19

Pekon Balak Terbaik dalam Pengelolaan BUMPekon dan Penanganan Covid-19

Medialampung.co.id - Pekon Balak, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat menerima penghargaan sebagai salah satu pekon penggerak dalam penanganan, pencegahan dan pengendalian Covid-19 sekaligus pengeloaan Badan Usaha Milik Pekon (BUMPekon) terbaik tingkat kecamatan Batubrak, Jum'at (24/9).

Piagam penghargaan yang oleh Camat Batubrak Mat Suhyar, S.I.P didampingi unsur pimpinan kecamatan (Uspika) itu diterima langsung oleh Peratin Pekon Balak Edison bersama para peratin penerima penghargaan lainnya, yaitu Pekon Kembahang sebagai pekon dengan pengelolaan keuangan terbaik tingkat kecamatan dan Pekon Sukabumi sebagai pekon terbaik dalam penanganan Covid-19.

Camat Batubrak Mat Suhyar menyampaikan selamat dan apresiasi atas penghargaan yang diterima, ia berharap capaian tersebut dapat menjadi motivasi bagi pekon lainnya untuk terus bekerja dengan baik dan terus bersinergi dalam rangka penanganan pencegahan dan pengendalain wabah Covid-19.

“Yang terpenting kita jangan terlena karena melandainya kasus penyebaran Covid-19 saat ini, sehinga para peratin kami minta untuk tetap menegakan prokes di pekon masing-masing,” pesannya.

Selain penghargaan terkait penanganan Covid-19, ia juga berharap kepada para penerima penghargaan sebagai pekon dengan BUMPekon terbaik dan penghargaan sebagai pekon dengan pengelolaan keuangan terbaik agar penghargaan yang diterima dapat menjadi semangat untuk terus memberikan yang terbaik.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah dalam hal ini pak bupati, untuk itu peraihan prestasi ini harus menjadi penyemangat dan motivasi untuk pekon lainnya agar terus bekerja dengan maksimal, terus berkontribusi untuk masyarakat dan berikan pelayanan terbaik,” pintanya.

Sementara itu, Peratin Pekon Balak Edison menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Tentu ini menjadi hadiah terindah pada momentum HUT Kabupaten Lambar ke-30 untuk masyarakat dan seluruh jajaran aparatur pemerintahan pekon Balak.

“Semoga ini menjadi pemantik semangat masyarakat untuk terus mendukung program pemerintah termasuk dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19, dan menjadi semangat bagi aparatur pemerintah pekon untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: