Wakil Ketua II DPRD Terima Langsung Berkas Dua Calon Wabup Lampura

Wakil Ketua II DPRD Terima Langsung Berkas Dua Calon Wabup Lampura

Medialampung.co.id - Dua calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Utara (Lampura), Adrian Syahputra, dan William Mamora menyerahkan berkas ke Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampura, berkas tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Madri Daud di aula setempat, Jumat (18/3).

Ketua panitia Tim pemenangan Farouk Danial mengatakan, hari ini empat partai pengusung mendampingi kedua cawabup untuk menyerahkan berkas kepada DPRD, Farouk juga berharap kepada DPRD Lampura agar segera mengesahkan paling lambat sebelum Idul fitri tahun ini.

"Hari ini empat partai pengusung hadir untuk mendampingi kedua calon, harapan kami dewan segera mengesahkan agar kursi wabup yang kosong segera terisi," kata Farouk.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Lampura, Madri Daud mengungkapkan pihaknya akan melakukan pengecekan keabsahan partai dan pendidikan serta rekomendasi dari partai pengusung kedua calon, madri juga menambahkan tidak ada persyaratan kriteria khusus untuk mencalonkan diri sebagai cawabup Lampura.

"Untuk itu pengesahan calon wakil bupati, akan diumumkan selambat-lambatnya pada 25 April 2022, untuk itu kami akan terlebih dahulu mengecek pendidikan serta rekomendasi partai pengusung dari kedua calon," jelas Madri. (adk/ozy/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: