Mitsubishi Resmikan Tiga Dealer Baru, Salah Satunya di Pringsewu

Mitsubishi Resmikan Tiga Dealer Baru, Salah Satunya di Pringsewu

--

Medialampung.co.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan Budi Berlian Group meresmikan tiga dealer baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Provinsi Lampung. 

Ketiga dealer baru yang diresmikan ada di Provinsi Lampung , yakni; Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda; Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang; dan Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu. 

Peresmian tiga dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor di provinsi Lampung yang dipusatkan di dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu, Kamis (16/6). Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, Direktur PT Budi Berlian Motor, Hermanto Budiman, dan jajaran uspika kecamatan Gadingrejo serta jajaran karyawan Budi Berlian Group. 

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan sebelumnya ketiga fasilitas outlet merupakan fasilitas yang berfokus menangani kendaraan komersial (CV) dan kendaraan niaga ringan (LCV), namun dengan peningkatan layanan menjadi dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, ketiga dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor ini menggenapi jumlah total dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Provinsi Lampung, menjadi total 7 dialer, dan menambah urutan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors hingga ke-164 di Indonesia. 

"Dealer ini merupakan dealer dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts. Komitmen Mitsubishi Motors untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dibuktikan dengan terus bertambahnya jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi," kata dia. 

Menurut Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, Lampung merupakan salah satu provinsi strategis dengan rute masuk dan keluar pulau Sumatera yang vital untuk berbagai aktivitas konsumen, baik itu bisnis maupun perjalanan keluarga. 

Selain itu konsumen dengan aktivitas bisnis di Lampung telah sejak lama mempercayakan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, menyusul model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang kian digemari masyarakat. 

"Dengan perkembangan dan potensi tersebut kami mengupgrade fasilitas dengan layanan kendaraan niaga menjadi tiga dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan menggenapi total tujuh dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di area Lampung. Sehingga yang diharapkan dapat mendukung dan mempermudah seluruh aktivitas konsumen dengan kendaraan Mitsubishi kesayangannya di wilayah Lampung dan sekitarnya,” ungkap dia. 

Lanjut Tetsuhiro Tsuchida, Sebaran ketiga dealer baru di wilayah Lampung ini, diharapkan dapat mempermudah konsumen di Provinsi Lampung yang strategis dan luas untuk mendapatkan beragam layanan dari penjualan, suku cadang dan juga purna jual, sekaligus mendukung aktivitas konsumen yang melakukan aktivitas perjalanan melewati rute di Provinsi Lampung sebagai pintu masuk ke pulau Sumatera dari pulau Jawa, maupun sebaliknya. 

"Berdasarkan lokasi beroperasi, dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu diharapkan dapat memperkuat dukungan dan memudahkan konsumen dengan penyediaan beragam layanan di pusat kota," harapnya. 

Ia berharap kehadiran ketiga dealer baru Mitsubishi Budi Berlian Motor di Provinsi Lampung, sebagai dealer pertama di masing-masing kabupaten, yang diharapkan dapat menunjang kemajuan usaha dengan ketersediaan kendaraan niaga ringan dan juga kendaraan penumpang untuk aktivitas bisnis konsumen, termasuk memberikan layanan purna jual yang lebih dekat dan mudah dijangkau secara umum. 

 

"Karena, masyarakat di Provinsi Lampung telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors seperti L300 dan Triton untuk mendukung sektor usaha. Selain itu model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kini juga kian menjadi pilihan masyarakat, terutama model Xpander, Xpander Cross dan juga Pajero Sport," pungkasnya. (rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: