Kelurahan Kotasepang Lakukan Persiapan Jelang HUT Kota Bandarlampung

Kelurahan Kotasepang Lakukan Persiapan Jelang HUT Kota Bandarlampung

--

Medialampung.co.id - Kelurahan Kotasepang terus melakukan berbagai persiapan untuk memeriahkan HUT Kota Bandarlampung ke-340.

Lurah Kotasepang Akhyarudin mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan tim yang akan mengikuti sejumlah perlombaan, diantaranya lomba Senam, Futsal, Peraturan Baris Berbaris (PBB), Kebersihan serta Tarik tambang.

“Kita mengikuti beberapa lomba untuk memeriahkan HUT Kota Bandarlampung," jelasnya

Lanjutnya, pihaknya menyiapkan dua tim untuk lomba senam dan dua perwakilan dari RT untuk lomba kebersihan yang nantinya dikirim ke kecamatan.

“Dari kita yang mewakili untuk lomba kebersihan itu RT.04 Lingkungan I dan RT.06 Lingkungan II yang nantinya di adakan di Kecamatan Labuhan Ratu," tuturnya.

Sedangkan untuk lomba PBB nantinya dari Linmas kelurahan Kotasepang dengan 11 anggota yang sudah diseleksi dengan ketat dari pelatih baris berbaris dengan gemblengan dari Babinsa.

 

“Untuk Futsal juga kita mengirimkan Tim dari umur 17 tahun keatas, enam kelurahan dengan satu kelurahan ngirim dua tim, untuk futsal nantinya melalui kocokan yang nantinya mewakili kelurahan kota Sepang," tukasnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: