Peduli Covid-19, Duta Anak Berbakat Lambar Favorit 2020 Bagi-bagi Sembako

Peduli Covid-19, Duta Anak Berbakat Lambar Favorit 2020 Bagi-bagi Sembako

Medialampung.co.id – Ditengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) banyak masyarakat di indonesia yang kesusahan dan kesulitan dalam perekonomian, tak terkecuali di Kabupaten Lampung Barat. Hal itu menggerakkan empati, pemerintah dan Pemuda Lambar untuk saling membantu dan bergotong-royong dalam mengatasi masalah ini.

Salah satunya dilakukan Duta Anak Berbakat Favorit  Lambar 2020 Annisa Septiana Putri yang juga tergerak hatinya untuk saling membantu sesama. Annisa adalah Duta anak berbakat juara favorit tahun 2020 asal Lambar.

Annisa yang kini masih menempuh pendidikan di bangku kelas IX di SMP N 1 Liwa tersebut  mengungkapkan, apa yang ia lakukan berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, adalah bentuk tanggung jawab sebagai Duta Anak Berbakat Favorit Lambar.

”Kita harus peduli terhadap sesama dan berjiwa sosial, saling bergotong royong dalam meringankan beban sesama kepada yang membutuhkan, semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial yang kami lakukan dapat menginspirasi anak anak indonesia khususnya Lampung Barat agar peduli terhadap sesama dan peduli terhadap yang membutuhkan,” ungkap Annisa.

Annisa juga mengajak anak Indonesia khususnya Lambar untuk  menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan setelah melakukan aktifitas dan interaksi.

"Annisa juga mengingatkan untuk anak  Lampung Barat meskipun masih stay at home  tetapi harus melakukan kegiatan yang positif dengan tetap belajar dirumah dan tetap meningkatkan kreatifitas agar anak indonesia selalu pintar dan sehat selalu,” tutupnya. (rls/nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: