PDIP Keluarkan Rekomendasi untuk Eva Dwiana-Dedi Amrullah

PDIP Keluarkan Rekomendasi untuk Eva Dwiana-Dedi Amrullah

Medialampung.co.id - DPP PDIP akhirnya mengeluarkan Rekomendasi untuk Calon Walikota Bandarlampung yang sudah lama ditunggu publik pada Selasa (11/8).

Rekomendasi tersebut terbilang cukup lama bagi calon Walikota Bandarlampung, PDIP terkesan sangat hati-hati dalam mengeluarkan rekomendasinya karena untuk pemilihan calon walikota itu harus melalui seleksi yang panjang.

Hari ini DPD PDIP Provinsi Lampung akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi untuk calon Walikota Bandarlampung kepada Eva Dwiana–Dedi Amrullah untuk berkompetisi dalam Pilwakot Bandarlampung pada 2 Desember mendatang.

Pemberian rekomendasi dilaksanakan di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Jalan Soekarno Hatta Bandarlampung, dan dihadiri Ketua DPD PDIP Lampung Sudin dan pengurus lainnya.

Untuk Pilwakot Bandarlampung, diketahui Eva Dwiana merupakan pengurus DPD PDIP Lampung  yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung. Sedangkan Dedi Amrullah merupakan pensiunan birokrat di Pemkot Bandarlampung.

Sebelumnya, Eva Dwiana Herman HN juga telah mengantongi dukungan dari Partai NasDem (5 kursi) dan Partai Gerindra (7 kursi). Sementara PDI Perjuangan memiliki (9 kursi). Untuk maju dalam Pilkada Bandarlampung sendiri dibutuhkan minimal 10 kursi di parlemen. 

DPP PDIP juga mengeluarkan surat rekomendasi kepada Dendi-Marzuki untuk Calon Bupati Pesawaran, Zaiful-Sudibyo untuk Calon Bupati Lampung Timur serta Raden Adipati Surya-Edward Anthony untuk Calon Bupati Waykanan.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: