PDAM Way Rilau Targetkan Pemasangan Pipa Air Bersih Kualitas Minum Selesai di Bulan Agustus

PDAM Way Rilau Targetkan Pemasangan Pipa Air Bersih Kualitas Minum Selesai di Bulan Agustus

Medialampung.co.id - PDAM Way Rilau kota Bandarlampung membuka layanan pemasangan pipa baru dan menargetkan pekerjaan pemasangan pipa air bersih kualitas air minum selesai pada bulan Agustus 2020 dan sudah bisa mengalir ke rumah-rumah.

"Kita membuka layanan baru bagi calon pelanggan di empat kecamatan yaitu Kecamatan Kedaton, Labuhan Ratu, Way Halim dan Rajabasa dan hanya membayar uang muka atau down payment (DP) sebesar Rp495 ribu,” ucap Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Pelanggan PDAM Way Rilau, Agung Purnama, Kamis (25/6).

"Sedangkan untuk pelanggan rumah tangga biaya yang kami kenakan sebesar Rp1.650.000, kita akan berikan diskon 10 % jika  dibayar penuh  program ini berlaku sampai bulan September 2020,” katanya. 

Program pemberian diskon dan angsuran bagi calon pelanggan ini juga berlaku bagi calon pelanggan kategori niaga.

"Bagi pelanggan niaga seperti kos-kosan, rumah makan dan lainnya kita berikan juga diskon 10 % Juga kalau membayar secara penuh sebesar Rp2.200 ribu,” ungkapnya. 

"Untuk uang muka kategori niaga berbeda yaitu Rp660 ribu dan untuk sampai penuh sebesar Rp2.200 ribu ini juga diangsur selama selama tujuh kali/bulan,” imbuh Agung. 

Pihak PDAM Way Rilau sendiri memberikan kemudahan bagi calon pelanggan lain, bisa mengangsur, caranya setelah membayar uang muka Rp495 ribu sisanya untuk mencapai Rp1.650 ribu diangsur selama tujuh kali/bulan. 

Bagi warga di empat kecamatan yang ingin mendaftar bisa langsung ke kantor PDAM Way Rilau di jalan Pangeran Emir M. Noor No. 11A Sumur Putri.

"Kalau ingin sekedar bertanya-tanya kami siapkan juga nomer kontak person Hamdana Fitri Customer Service PDAM Way Rilau di no  0822-8103-0808," pungkasnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: