Patut Dicontoh, Babinsa ini Bantu Warga Bangun Warung

Patut Dicontoh, Babinsa ini Bantu Warga Bangun Warung

Medialampung.co.id - Untuk mendukung usaha kecil masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 422-05/Belalau, Kodim 0422/LB Sertu Kiswantoro turut serta membantu masyarakat untuk memulai usaha yakni membangun warung di Pemangku 2 Pekon Batukebayan, Kecamatan Batuketulis, Senin (7/3).

Sebagai prajurit teritorial, Sertu Kiswantoro mengatakan Babinsa memang ditugaskan untuk bersentuhan dan dekat dengan masyarakat di wilayah binaan sehingga setiap kegiatan tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya. 

"Kita tidak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran saja, akan tetapi dituntut untuk selalu sigap dan tanggap membantu masyarakat,"ujarnya.

Apalagi, lanjutnya, kegiatan yang dilakukan untuk mendukung usaha kecil yang akan didirikan oleh warganya untuk meningkatkan perekonomian keluarga. 

"Meski hanya bantuan tenaga, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan dan warga kami bisa segera bisa memulai usahanya," imbuhnya 

Sementara itu, Peratin Batukebayan Murtoyo menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian babinsa kepada warganya.

"Tentu ini menjadi bukti bahwa TNI selalu dekat dengan rakyat, semoga silaturahmi ini dapat berjalan terus, kami bangga karena Babinsa selalu hadir dan terus memberikan manfaat dengan membantu masyarakat,” tutupnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: