Pasien Positif, ODP, PDP Covid-19 dan Meninggal Dunia Kembali Bertambah

Pasien Positif, ODP, PDP Covid-19 dan Meninggal Dunia Kembali Bertambah

Medialampung.co.id - Jumlah pasien positif, orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 kembali bertambah. Hal sama juga terjadi pada jumlah pasien meninggal dunia.

Sesuai data Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, Senin (25/5). Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah tujuh orang, sehingga total saat ini 116 orang.

Rinciannya, 68 pasien positif masih dirawat atau diisolasi, penambahan yang sembuh dua dengan total 40 orang dan pulang, kemudian bertambah satu orang dengan total delapan orang meninggal dunia.

Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) bertambah satu total berjumlah 99 orang.

Rinciannya, 68 pasien dinyatakan sembuh dan sudah pulang, bertambah satu sehingga total 13 masih dirawat dan 18 orang meninggal dunia.

Selanjutnya, untuk orang dalam pemantauan (ODP) yang saat ini juga bertambah enam, dari sebelumnya berjumlah 3.146 kini menjadi 3.152 orang.

Rinciannya, bertambah 12 total saat ini 3.072 orang telah selesai dipantau selama 14 hari, 73 masih dilakukan pemantauan dan satu ODP meninggal dunia, sehingga jumlah total tujuh orang. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: