Vaksinasi Presisi di Margodadi Disambut Antusias Masyarakat

Vaksinasi Presisi di Margodadi Disambut Antusias Masyarakat

Medialampung.co.id - Demi meningkatkan herd imuninty dan mendapatkan hasil maksimal di akhir tahun Polres Lampung Selatan melalui Polsek Jatiagung bersama Pemerintah Desa Margodadi, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan vaksinasi berjenis sinovac dan astrazeneca berjumlah 500 dosis, di aula balai desa setempat, Rabu (29/12).

Dari pantauan di lokasi pelaksanaanya berjalan dengan lancar, dan tampak antusias warga sangat tinggi guna mendapatkan vaksinasi itu, serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat 

Dimana Sebelum dilakukan vaksinasi, petugas kesehatan melakukan tahapan pengecekan tubuh guna mengetahui apakah peserta layak atau tidak divaksinasi.

Hal itu diutarakan Kepala Desa Margodadi Noven Fahri mengenai kegiatan vaksin yang dihelat ini berjenis sinovac dan astrazeneca dosis satu dan dua.

"Semoga capaian 80% buat masyarakat margodadi dalam mendapatkan vaksin bisa tercapai,namun bila melihat antusias masyarakat yang ikut vaksin insyaallah bisa tercapai," kata Noven.

Serta tak lupa Noven juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini.

“Terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Lampung Selatan serta Polsek Jatiagung, Babinsa dan petugas UPT Puskesmas Karanganyar yang telah memberikan pelayanan untuk masyarakat. Mudah-mudahan, dengan telah menjalankan vaksin ini masyarakat tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19,” harapnya. (wji/mlo) [video width="640" "352" mp4="https://medialampung.co.id/wp-content/uploads/2021/12/vaksinasi.mp4"][/video]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: