Qomaru Siap Tingkatkan Fasilitas Pesepeda di Kota Metro

Qomaru Siap Tingkatkan Fasilitas Pesepeda di Kota Metro

Medialampung.co.id - Calon Wakil Walikota Metro Qomaru zaman melakukan pertemuan tidak sengaja dengan komunitas sepeda Metro saat berkunjung ke pasar Yosomulyo pelangi, pada Minggu (15/11).

Dalam kunjungannya, Qomaru zaman menghadiri hari ulang tahun PB swalayan ke-14. Usai menghadiri acara tersebut, Qomaru melihat perkumpulan sepeda Metro Mini dan melakukan interaksi untuk melihat apa saja kegiatan dan tujuan komunitas tersebut terbentuk.

"Saat saya melakukan komunikasi lebih dalam para pesepeda ini sempat menceritakan minimnya fasilitas pesepeda yang dimana komunitas sepeda semakin ramai di Kota Metro dan mereka mulai kesulitan dimana jalur sepeda sangat minim dan mulai membahayakan," ujar Qomaru, Minggu (15/11).

Ia juga mengatakan siap memfasilitasi apa yang menjadi harapan para pesepeda di Kota Metro apabila diberi amanah memimpin Kota Metro.

"Disitu saya mengajak para sepeda untuk lebih dekat mengenal kami, dan siap memfasilitasi apa yang menjadi program atau kegiatan para pesepeda khususnya Metro mini, dan mengundang untuk datang ke lamban agung membahas kemajuan Kota Metro," tuturnya.

Sementara itu, Ferry (33) Ketua Komunitas sepeda Metro Mini menyampaikan kekaguman terhadap Qomaru Zaman dalam menyapa dan menyerap aspirasi warganya.

"Kami sempat kaget, kedatangan calon Wakil Walikota Metro bapak Qomaru Zaman, disitu kami baru tau sosok Qomaru begitu bersahaja dan lembut dalam menyapa warganya, disitu juga kami menyampaikan bahwa para pesepeda kesulitan karena jalur sepeda selalu diambil pengendara bermotor, bahkan ada yang dijadikan lahan parkir, semoga di pilkada 2020 kami dapat bertemu sosok pemimpin yang benar benar dapat menggunakan warganya," tuturnya. (pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: