Usai Resmikan Aula DPC PDIP, Winarti Ucapkan Duka Cita untuk Korban SJ-182

Usai Resmikan Aula DPC PDIP, Winarti Ucapkan Duka Cita untuk Korban SJ-182

Medialampung.co.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Tulangbawang Hj. Winarti meresmikan aula kantor DPC. Peresmian juga ditandai dengan syukuran dan pemotongan 48 tumpeng serta santunan anak yatim. Kegiatan tersebut juga sekaligus memperingati HUT PDI Perjuangan Ke-48.

Dalam kesempatan itu, Winarti yang juga Bupati Tulangbawang tersebut mengharapkan sinergi dari seluruh elemen masyarakat untuk gotong royong membangun daerah.

“25 program BMW (bergerak melayani warga) tetap menjadi prioritas kita karena merupakan kebutuhan dasar masyarakat,” katanya saat memberikan sambutan di kantor DPC PDI Perjuangan, Minggu (10/1).

Selain 25 program BMW, pemerintah daerah juga fokus pada sektor lain seperti pendidikan, infrastruktur, kesehatan, pemulihan ekonomi dimasa Covid-19 dan sektor-sektor lainnya.

Diakhir kegiatan yang dihadiri kader partai, fraksi PDI Perjuangan dan beberapa pimpinan parpol di Tulangbawang tersebut, Winarti juga mengucapkan duka cita terhadap musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 kemarin. (nal/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: