Usai Dilantik, Dirtek PDAM Way Rilau Tancap Gas Lakukan Pembenahan

Usai Dilantik, Dirtek PDAM Way Rilau Tancap Gas Lakukan Pembenahan

Medialampung.co.id - Setelah dilantik oleh Walikota Bandarlampung Eva Dwiana (16/9) Direktur Teknis (Dirtek) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau, Indra Utama Alam langsung bergerak cepat mengatasi semua kebocoran-kebocoran yang berada di wilayah Bandalampung.

Program pertamanya yakni mengatasi aliran air yang macet agar terus berjalan serta melakukan perbaikan terhadap pipa yang bocor.

"Tadi pagi kita memperbaiki pipa yang berada di bawah jembatan pulau pasaran, satu titik tapi berpengaruh besar untuk distribusi air bersih bagi konsumen," ucap Indra.

Menurutnya, karena posisi pipa berada di bawah laut maka pihaknya sedikit mengalami kesulitan untuk memperbaiki.

“Akhirnya kita turunkan satu tim untuk mengangkat ke daratan, dan langsung kita perbaiki dalam hitungan jam selesai," bebernya kepada Medialampung.co.id, Kamis (30/9).

Dirinya berharap, dengan melakukan perbaikan kebocoran secara bertahap, konsumen bisa menikmati aliran air bersih, dan hal itu sesuai dengan instruksi Direktur Utama PDAM Way Rilau, Suhendar Zuber.

“Pada dasarnya sebelum saya dilantik menjadi Dirtek PDAM Way Rilau, laporan kebocoran yang masuk ke Hp saya langsung saya respon dan meminta laporan ke petugas di lapangan untuk langsung memperbaiki," tandasnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: