Bertemu Gubernur Arinal, Dr. Salim : Jarang Ada Pemimpin yang Memikirkan Kaum Marjinal

Bertemu Gubernur Arinal, Dr. Salim : Jarang Ada Pemimpin yang Memikirkan Kaum Marjinal

--

Medialampung.co.id - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Salim Segaf Al Jufri bersilaturahmi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung, Selasa (14/6).

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Salim menyatakan mendoakan Gubernur Lampung agar sukses dalam memimpin Lampung dan sukses mensejahterakan rakyat Lampung.

Menurut Dr. Salim, sangat jarang pemimpin yang memikirkan kaum marjinal seperti petani dan nelayan. Apa yang telah dilakukan Gubernur Lampung melalui program Kartu Petani Berjaya sangat baik.

"Siapapun pemimpin negeri ini, baik gubernur, walikota, bupati yang punya cita-cita memajukan negeri ini kita dukung. Saat memegang amanah yang dipikirkan adalah bagaimana rakyat sejahtera. Kita doakan pak Gubernur bisa memimpin dan mensejahterakan Lampung. Semoga kebersamaan dengan PKS bisa menghadirkan keberkahan bagi kita semua," kata Dr. Salim.

 

Sebelumnya, Gubernur Lampung memaparkan program-program pembangunan di provinsi Lampung. Salah satunya adalah program Kartu Petani Berjaya yang merupakan upaya gubernur untuk mensejahterakan rakyat Lampung yang mayoritas adalah petani dan nelayan.(*/mlo)

 

Sumber: