Hebat...!! Trimulyo Nominasi Lima Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi

Hebat...!!  Trimulyo Nominasi Lima Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi

--

Medialampung.co.id - Kabar baik datang untuk Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, yang menjadi wakil Kabupaten Lampung Barat pada Evaluasi Perkembangan Pekon, (Lomba Desa/Kelurahan) tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022.

Setelah menjadi terbaik di tingkat kabupaten, Pekon Trimulyo mendapatkan undangan presentasi dari Pemprov Lampung melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Dan Transmigrasi (PMDT), perihal pemaparan dan kunjungan klarifikasi lapangan penilaian lomba desa/kelurahan) Tahun 2022. 

Dimana berdasarkan berita acara hasil penilaian administrasi Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022, Tertanggal 9 Juni 2022, telah ditentukan Lima Desa (Pekon) dan Tiga Kelurahan terbaik mengikuti tahap selanjutnya. 

Peratin Trimulyo Buchori, S.P., mengatakan, presentasi akan dilaksanakan pada Jumat (17/6) dengan lokasi Ruang Rapat Dinas PMDT Pemprov Lampung.

"Alhamdulilah dengan adanya undangan ini artinya Pekon Trimulyo yang jadi wakil Kabupaten Lampung Barat masuk Lima besar Lomba Desa tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022," ungkapnya. 

Buchori meminta, karena waktu dari pemberitahuan undangan tersebut pendek (mepet). Pekon Trimulyo mengharapkan dukungan dari Pemkab Lambar seperti tentang penyiapan bahan baik secara teknis maupun non teknis. 

Dan kepada masyarakat Kabupaten Lampung Barat pihaknya mengharapkan Do'a, agar Pekon Trimulyo mampu memberikan yang terbaik bahkan jika memang dianggap layak, menjadi Juara Pertama Tingkat Provinsi Lampung dan melaju ke tingkat Nasional. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: