Gelar Operasi Yustisi, Polres Pesawaran Sasar Pusat Keramaian

Gelar Operasi Yustisi, Polres Pesawaran Sasar Pusat Keramaian

Medialampung.co.id - Pusat keramaian seperti di Taman Sidototo Desa Kebagusan menjadi salah satu titik konsentrasi Polres Pesawaran melakukan operasi yustisi guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Minggu (13/3).

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengatakan Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Aiptu Sunardi menerjunkan sekitar 15 Personil Polres Pesawaran.

"Pusat keramaian seperti Taman Sidodoto menjadi salah satu titik yang kita sasar dalam operasi yustisi," ungkap Pratomo Widodo.

Dikatakan, pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi dilakukan dengan sistem pembagian anggota untuk memberikan teguran lisan dan imbauan bagi masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. 

Dimana, sekitar 27 masyarakat diberikan teguran lisan pada operasi yustisi tersebut.

"Masih didapati masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Ada 27 warga yang kita berikan teguran secara lisan agar mematuhi prokes," ujarnya,

Dijelaskan, pihaknya secara masif akan terus lakukan operasi yustisi di wilayah hukum Polres Pesawaran. Hal itu dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 varian omicron.

"Harus dilakukan pencegahan penyebaran virus tersebut, salah satunya dengan kita gelar operasi yustisi," tandasnya.(ozi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: