Parosil dan Mad Hasnurin Launching 63 RS RTLH di BNS 

Parosil dan Mad Hasnurin Launching 63 RS RTLH di BNS 

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) Jumat (11/12).

Salah satu agendanya yakni, penyerahan secara simbolis program Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-RTLH) di kecamatan tersebut.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Pekon Negerijaya Kecamatan BNS, dengan total alokasi RS RTLH di kecamatan tersebut berjumlah 63 unit, dengan rincian Pekon Negeri Jaya 20 unit, Pekon Ringinjaya 18 unit, Pekon Tanjungsari 25 unit.

Dalam kesempatan itu, Parosil didampingi Mad Hasnurin yang juga berkesempatan meninjau progres pelaksanaan RS RTLH, yang sudah mulai dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu itu berharap program RS RTLH bisa dilaksanakan dengan baik, dalam rangka menciptakan rumah layak huni bagi masyarakat.

”Tentunya kita berharap jumlah yang mendapatkan program RS RTLH ini bisa lebih banyak lagi, hanya saja mungkin dengan adanya Covid-19 tentunya kita harus sama-sama memaklumi, dan pemerintah daerah tentunya akan terus berupaya mewujudkan rumah layak huni bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berharap pelaksanaannya dilakukan dengan baik, sehingga masyarakat selaku penerima bisa lebih nyaman menempati rumahnya. 

Selain launching RS RTLH Parosil dan Mad Hasnurin juga melakukan penyerahan bantuan sembako untuk Lansia sebanyak 20 bingkisan dengan rincian Pekon Negerijaya sebanyak 10 Lansia dan Pekon Tanjungsari 10 Lansia. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: