Paket Proyek Senilai Rp11,225 Miliar Telah Selesai Tender 

Paket Proyek Senilai Rp11,225 Miliar Telah Selesai Tender 

Medialampung.co.id - Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Lampung Barat hingga triwulan I (Januari-Maret) tahun 2022 telah melakukan proses tender atau lelang sebanyak delapan paket proyek dengan nilai Rp11,225 miliar lebih.

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Lambar Ir. Hotmuda Simarmata, M.P, mengungkapkan, sebanyak delapan paket yang telah selesai proses tender itu tersebar di sejumlah Perangkat Daerah, yaitu Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan, Sekretariat Daerah, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR).

“Sebanyak delapan paket itu meliputi pengadaan barang, jasa konstruksi dan jasa lainnya tiga paket,” ungkap Hotmuda, Minggu (3/4). 

Selain delapan paket yang telah selesai proses tender tersebut, lanjut dia, dua paket dalam proses tender yaitu kegiatan serasi (SMP/MTS) dan serasi (SD/MI) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. 

“Kita berharap setiap Perangkat Daerah mempersiapkan data-data rencana pengadaan secara lengkap dan berkoordinasi dengan Bagian Pengadaan Barang/Jasa untuk proses pengadaan. Begitu juga Perangkat daerah yang melakukan pengadaan langsung melalui penyedia supaya melaporkan hasil pengadaan langsung tersebut kepada kami,” katanya.

Hotmuda menambahkan, dalam rangka percepatan proses tender pengadaan barang dan jasa tahun 2021, Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus telah menerbitkan surat edaran (SE) No.027/1302 /SE/06/2021 tentang percepatan pelaksanaan pengadaan barang/jasa Pemkab Lambar tahun 2022. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: