Emersia Bandarlampung Tawarkan Beragam Paket Berbuka Puasa

Emersia Bandarlampung Tawarkan Beragam Paket Berbuka Puasa

Mediallampung.co.id - Momentum bulan suci Ramadan selalu menjadi waktu yang tepat bagi manajemen hotel untuk memberikan paket menarik guna mengisi keindahan berbuka bersama keluarga, teman dan kolega.

Salah satunya, yang dilakukan Emersia Hotel and Resort Bandarlampung yang memberikan paket berbuka puasa dengan konsep All You Can Eat. Paket ini dibandrol seharga Rp195 ribu/orang.

Sedangkan untuk paket 2-5 orang dikenakan seharga Rp175 ribu/orang, paket 6-20 orang seharga Rp155 ribu/orang, di atas 21 orang seharga Rp140 ribu/orang, dan untuk CSR Package dikenakan Rp135 ribu/orang.

Excutive Chef Emersia Hotel and Resort Bandarlampung Asep Riswanto mengatakan, dalam paket ini pihaknya menghadirkan beragam menu tradisional, Arabian, India, Libanon, hingga Western. Mulai dari menu takjil, Emersia Hotel and Resort Bandarlampung menyuguhkan menu berbeda dari tahun sebelumnya. Yakni Kurma isi.

“Jadi buah-buah kurma itu kita belah, kemudian keluarkan bijinya untuk diisi dengan berbagai macam selai. Ada selai kacang, strawbery dan coklat,” katanya, Selasa (7/5).

Kemudian, ada juga hidangan live cooking yang siap menggugah selera makan pengunjung. Di antaranya, hidangan berbagai macam sup, mie tek-tek, steamboat, kebab, chicken shawarma, serta martabak mesir yang akan ada setiap harinya selama Ramadan.

“Kemudian juga ada aneka gorengan, mini pastri muai dari cake, jajanan pasar, dan roti-rotian. Kemudian juga tidak ketinggalan fresh jus untuk mengembalikan energi kita setelah berpuasa,” tambah Asep.

Untuk menu utama, Emersia juga menyajikan berbagai macam pilihan yang akan dihidangkan bergantian setiap harinya. Mulai dari nasi Arabian, nasi Kabsah, nasi Kacang Arab, nasi goreng kari dan lainnya. Total, ada lebih dari 100 menu yang dihidangkan dalam paket buka puasa tersebut.

Sementara itu, Food and Beverage Manager Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Reggy Miler menambahkan, Emersia juga memberikan paket buka puasa Privat Sale, untuk reservasi minimum 6 orang akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen.

“Diskon ini kita berikan langsung, khusus di minggu pertama Ramadan. Paket ini dibandrol seharga Rp150 ribu/orang dengan konsep family style. Dalam paket ini kita akan memberikan menu berupa 4 macam takjil, 5 menu utama dan dissert, bertempat di rubby coffee shop,” tandasnya. (rlo/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: