Tim Polda Lakukan Penilaian Kampung Tertib Lalu Lintas di Pringsewu

Tim Polda Lakukan Penilaian Kampung Tertib Lalu Lintas di Pringsewu

Medialampung.co.id - Tim dari Polda Lampung, melakukan penilaian  Kampung Tertib Lalu Lintas di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu,  Rabu (11/3). 

Didampingi Dishub dan Jasa Raharja Provinsi Lampung Timur Penilai Polda Lampung dipimpin Kompol Sakimin disambut Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, dan Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri beserta jajaran Polres Pringsewu, Pemerintah Daerah dan Kecamatan beserta Kelurahan Pringsewu Barat.

Tim Penilai Kampung Tertib Lalu Lintas Polda Lampung Kompol Sakimin Ak dapat menutupi kebahagiannya saat mendapatkan sambutan yang meriah. 

"Ini merupakan penghargaan untuk kami yang membuat kami terharu," ujarnya.

Hasil dari penilaian, dimana untuk tingkat Provinsi Lampung akan diambil 3 peringkat, yakni juara 1, 2 dan 3 yang selanjutnya akan dibawa ke tingkat nasional. 

Sedangkan Wabup H. Fauzi menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Penilai dari Polda Lampung di Kabupaten Pringsewu yang berusia 11 tahun dan Polres Pringsewu yang berusia 4 bulan.

"Pemkab Pringsewu menyambut baik program Kampung Tertib Lalu Lintas yang diinisiasi oleh Polri yang merupakan program nasional," ungkapnya.

Menurut Fauzi keterlibatan masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas juga peran serta dan dukungan masyarakat Pringsewu cukup baik.

Termasuk kerjasama dan kebersamaan antara polisi dan masyarakat juga berjalan baik dan harmonis.

"Yang pasti, pemerintah daerah bersama masyarakat Pringsewu siap mensupport kegiatan polisi, sehingga hubungan yang harmonis tetap dapat terjalin," ungkapnya.(gus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: