Tim KARS Survey Akreditasi Kedua di RSUDAU

Tim KARS Survey Akreditasi Kedua di RSUDAU

Medialampung.co.id - Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) yang dipimpin oleh Agatha Cecilia Susanti, S. Kp, M. Kes., melakukan survey akreditasi kedua standar KARS 2012 di Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU) Lampung Barat, Sabtu (18/1).

Pembukaan acara yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Ratu Piekulun RSUDAU, dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Perekonomian Hi. Mulyono mewakili Bupati, kemudian para Dewan Pengawas Rumah Sakit, seluruh staf manajemen, dokter, ketua akreditasi, dan seluruh tim pokja akreditasi.

Dalam presentasinya direktur RSUD Alimuddin Umar dr. Widyatmoko Kurniawan, Sp. B., menyampaikan program perencanaan strategi sesuai rekomendasi KARS pada saat survey Verifikasi Tahap 1 yang diadakan pada 8 Februari 2019

"Survey Verifikasi kedua akreditasi rumah sakit bertujuan untuk memastikan rumah sakit yang telah diakreditasi mempertahankan dan meningkatkan implementasi mutu layanannya," ungkapnya.

Dikatakan Wawan---sapaan Widyatmoko Kurniawan, dilakukannya kembali penilaian dari sisi dokumen maupun implementasi lapangan agar rumah sakit senantiasa menjaga mutu pelayanan khususnya terhadap pengunjung dan pasien.

"Kegiatan ini juga dalam rangka melihat secara langsung pelayanan yang kita berikan keada pasien, dan tentunya kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pasien," imbuhnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: