Tim Kampanye Eva-Deddy Bagikan Kalender dan Masker di Dua Kecamatan

Tim Kampanye Eva-Deddy Bagikan Kalender dan Masker di Dua Kecamatan

Medialampung.co.id - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walokota Bandarlampung nomor urut 3 Eva Dwiana-Deddy Amrullah melakukan kampanye di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Telukbetung Timur (TbT) dan Telukbetung Barat (TbB).

Kampanye Eva-Deddy kali ini lebih kepada pembagian Alat Peraga Kampanye (APK) dengan membagikan Masker dan Kalender di Jalan katuk Kelurahan Perwata Telukbetung Timur.

Tim yang yang terbagi dari organisasi Masyarakat yaitu Pemuda-pemudi Pagar Dewa Bersatu serta ikatan Saiyo Sakato dan Relawan Bunda Eva membagikan alat peraga kampanye di dua titik Kelurahan Perwata. 

Ustadz Ismail Sholeh, salah satu petugas kampanye Eva-Dedy mengatakan, hari ini pihaknya hanya membagikan masker dan kalender untuk warga di dua Kecamatan yaitu Kecamatan TbT dan TbB. 

“Tujuan kita agar lebih memudahkan warga Kota Bandarlampung untuk lebih mengenal pasangan Bunda Eva-Dedy Amrullah. Apalagi Jargon Bunda Eva-Dedy melanjutkan apa yang sudah diprogramkan oleh Pak Walikota Herman HN termasuk program kesehatan gratis,” tuturnya. 

Sementara itu, Yunita (33), salah satu warga Kelurahan Perwata yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga mengaku bersyukur karena anaknya mendapatkan program biling dari Pemkot Bandarlampung saat mendaftar sekolah.

“Saya memilih Eva-Deddy sudah terbukti dan bukan janji-janji, hingga saat ini kami masih mendapatkan bantuan setiap bulan dari pemerintah termasuk mendapatkan fasilitas berobat gratis dan itu akan dilanjutkan oleh pasangan Eva-Deddy," ujarnya 

Terlebih, dengan penghasilan sang suami Hariyanto (35) yang bekerja sebagai Buruh yang kurang lebih Rp.1 juta/bulan, tentu membuat Yunita kesulitan dalam memenuhi kebutuhannya.

“Saya bersyukur, dengan adanya berbagai bantuan dari Pemkot ini jelas sangat membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari kami," tuturnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: