Tim Gugus Tugas Lakukan Patroli di Mall Ramayana Ciplaz

Tim Gugus Tugas Lakukan Patroli di Mall Ramayana Ciplaz

Medialampung.co.id - Mengingat kasus virus corona di Kota Bandarlampung masih terus bertambah, Kodim 0410 yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Kota Bandarlampung terus mengimbau masyarakat agar sadar pentingnya menjalankan protokol kesehatan, seperti yang dilakukan di Mall Ramayana Ciplaz Jalan ZA. Pagar Alam, Rajabasa, Rabu (4/11).

Salah satu anggota tim satgas, Peltu Joko Pandoyo mengatakan bahwa petugas gabungan Covid-19 melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan Belanja atau berkunjung memasuki Mall Ramayana Ciplaz dengan pengukuran suhu tubuh dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta memberikan sarung tangan plastik.

"Untuk pengunjung yang tidak memakai masker, dilarang untuk memasuki Mall Ramayana Ciplaz dan juga para petugas gabungan menghimbau agar tetap menjaga jarak," Ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Mall Ciplaz Anindya 35 tahun mengatakan, Sangat mengapresiasi upaya Tim satgas dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Mall Ciplaz, dengan adanya para petugas, setidaknya masyarakat lebih patuh lagi untuk dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya untuk penggunaan masker. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: