Polresta Bandarlampung Tutup Sejumlah Jalan

Polresta Bandarlampung Tutup Sejumlah Jalan

Medialampung.co.id - Jelang Pergantian Tahun 2021 Menuju 2022, Satuan Lalulintas Polresta Bandarlampung, akan melakukan Penutupan Beberapa Titik Ruas Jalan Protokol guna mencegah terjadinya Kerumunan Selama Malam Pergantian Tahun

Penerapan Pengetatan Akses Masuk Kota Terbagi Menjadi Tiga Zona/Yang Akan Menentukan Jenis Penerapan Rekayasa Arus Lalulintas serta pengamanan kepada masyarakat yang hendak menuju pusat Kota Dan Titik Keramaian.

Satlantas Polresta Bandarlampung setidaknya Akan Menutup Akses Menuju 6 Titik Keramaian Yaitu/Tugu Adipura/Taman Gajah/Lapangan Saburai/Stadion Pahoman/Stadion Pkor/Dan Lapangan Korpri.

Selain Itu Kendaraan Yang Hendak Memasuki Beberapa Titik Jalan Protokol Menuju Kota Seperti, Jl. Teuku Umar, Jl. R.A Kartini, Jl. M.H Thamrin/Jalan Pemuda,Jalan Diponegoro, Dan Jalan akses menuju Tugu Adipura, Dialihkan untuk menggunakan jalur yang sudah Ditetapkan

Masih mewabahnya Virus Covid-19 di Bandarlampung dan banyaknya pendatang dari luar daerah, menjadi faktor utama Satuan Lalulintas Polresta Bandarlampung Menerapkan penyekatan jalan guna mencegah terjadinya kerumunan yang memiliki potensi tertular virus lebih rentan.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: