Selesai Hadiri Krui Pro, Sandiaga-Zulkifli Hasan kembali ke Jakarta

Selesai Hadiri Krui Pro, Sandiaga-Zulkifli Hasan kembali ke Jakarta

--

Medialampung.co.id - Usai melakukan peninjauan dan menyaksikan secara langsung kejuaraan Krui Pro QS5000 di Pantai Tanjung Setia, Wakil Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno, langsung bertolak ke Jakarta melalui Bandara Muhammad Taufiq Kiemas menggunakan maskapai Susi Air.

Sebelum bertolak ke Jakarta, Sandiaga Uno menyempatkan diri menggelar Jumpa Pers dengan awak media, dalam jumpa pers tersebut, Sandiaga Uno akan mengupayakan peningkatan level Krui Pro hingga QS10.000 pada tahun 2023 mendatang.

"Saya sangat mendukung penuh kegiatan ini, tahun depan kita upayakan agar levelnya kembali meningkat di QS10.000," ungkap Sandiaga Uno yang didampingi Bupati Pesbar Agus Istiqlal.

Selain itu, melalui event tersebut, dirinya berharap kegiatannya semakin besar lagi sehingga bisa berdampak langsung terhadap ekonomi masyarakat bisa. 

 

"Dengan semakin rutinnya kegiatan seperti ini dilakukan, maka akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan perekonomian masyarakat juga semakin sejahtera," tutupnya. (ygi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: