Dendi: PWRI Menjadi Wadah Perjuangan dan Pengabdian Pensiunan

Dendi: PWRI Menjadi Wadah Perjuangan dan Pengabdian Pensiunan

Medialampung.co.id - Meskipun sudah pensiun, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap agar organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Pesawaran tetap dapat berperan aktif dalam memberikan kontribusi terhadap program-program pembangunan khususnya di Kabupaten Pesawaran dan masyarakat dengan memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman ketika masih bertugas dulu.

"Saya juga berharap agar program-program kerja yang akan dilaksanakan adalah program kerja yang inovatif agar dapat meningkatkan kesejahteraan anggota dan keberadaan PWRI sebagai organisasi para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan semakin dapat dirasakan manfaatnya baik itu bagi anggota maupun bagi masyarakat," ungkap Dendi Ramadhona saat berikan sambutan pada pelantikan PWRI masa Bhakti 2021-2026 di GSG, Selasa (18/1).

Menurut Dendi, PWRI adalah wadah mengaktualisasikan potensi, bakat dan semangat baru setelah menjalani masa purna tugas bagi para abdi negara. Meskipun,setelah kembali kepada masyarakat, namun tetap memikul tanggungjawab untuk tetap berpartisipasi membangun bangsa. 

"Organisasi Pensiunan ini mampu dan dapat menjadi wadah perjuangan dan pengabdian para pensiunan," ucapnya.

Selain itu, lanjut Dendi, PWRI diharapkan dapat menjadi media komunikasi sebagai jalur untuk menjembatani penyampai pengertian kepada masyarakat. Serta sebagai motivator pembangunan dimanapun berada dalam memperjuangkan kepentingannya. Sehingga organisasi ini lebih dikhususkan dapat menjembatani berbagai kepentingan masyarakat/anggota karena sesuai dengan namanya PWRI. 

"Saya berharap agar pengabdian kepada bangsa tidak pernah putus dan tetap mengaplikasikan semangat, ide, gagasan dan masukan terhadap pembangunan Kabupaten Pesawaran yang pernah dilahirkan ketika masa PNS aktif," tandasnya.(ozi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: