Dendi Ajak Semua Elemen Tekan Penyebaran Covid-19 di Pesawaran

Dendi Ajak Semua Elemen Tekan Penyebaran Covid-19 di Pesawaran

Medialampung.co.id - Memastikan masyarakat Pesawaran bebas dari wabah Covid-19 adalah tanggungjawab bersama, baik itu pemerintah daerah, DPRD, TNI, Polri dan stakeholder lainnya.

"Kita masih berada di zona merah meskipun sudah mulai melandai kasus terkonfirmasi Covid-19. Tentu ini menjadi beban dan tanggung jawab kita bersama untuk memastikan masyarakat pesawaran jauh dari wabah virus Corona," ungkap Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di sela-sela rapat paripurna penyampaian Raperda, Jumat (6/8).

Dikatakan, dengan segala kebijakan dari pemerintah pusat, daerah hingga desa untuk bersama sama berperan aktif untuk memperketat berbagai kegiatan masyarakat, baik kerumunan dan kegiatan lainnya.

"Saya yakin dengan kerja sama dan dukungan dari semua elemen, DPRD, rekan rekan media dan seluruh pemangku kepentingan, maka insya Allah kita bisa menekan angka penyebaran Covid-19 di Pesawaran," tegasnya.

Untuk itu Ketua Karang Taruna Lampung ini meminta dukungan dari seluruh anggota DPRD Pesawaran yang memiliki konstituen untuk berinteraksi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, agama, desa dan aparatur desa di 144 desa agar bersama menekan penyebaran Covid-19 serta memperketat  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Tidak bosan bosannya kita mengimbau agar tidak lengah dan memperketat PPKM," pungkasnya.(ozi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: