Dendi : Tolong Sudahi Perbedaan Yang Terjadi di Pilkades Kemarin

Dendi : Tolong Sudahi Perbedaan Yang Terjadi di Pilkades Kemarin

Medialampung.co.id - Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona meminta kepada para Kepala Desa dan Pj Kepala desa yang dilantik agar dapat merangkul semua pihak tanpa membedakan elemen masyarakat dan fokus dengan tugas yang diberikan guna memajukan desa.

“Jangan terlalu terbawa euphoria yang berlebihan," pesan Dendi saat memberikan sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap kepala Desa dan Pj kepala Desa di aula Pemkab setempat, Rabu (12/2)

Selain itu, Dendi juga berpesan kepada Kades terpilih untuk mengembalikan kondusifitas di masing-masing desa yang sempat berbeda pilihan, berbeda pandangan politik serta arah dan tujuan saat pemilihan kepala desa beberapa waktu lalu.

Hal itu dimaksudkan agar terwujudnya kenyamanan di desa dan menyatukan elemen masyarakat agar tidak terpecah belah.

“Tolong satukan kembali serpihan yang terpecah dan silaturahmi yang sempat terputus, untuk kenyamanan desa masing-masing. Tolong sudahi perbedaan politik yang terjadi di pilkades tahun kemarin," ucapnya.

Sekedar diketahui, hari ini Dendi Ramadhona melantik empat Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pilkades serentak pada 21 Oktober tahun 2019 lalu yakni kepala Desa Bawang, Desa Sukarame, Desa Banding Agung dan Desa Harapan Jaya, serta empat PJ Kades untuk Desa Kampung Baru, Desa Kekatang, Desa Grujukan dan Desa Kalirejo.

"Dua desa yakni Kampung baru dan Kekatang diisi Pj karena meninggal. Sedangkan desa Grujugan dan Kalirejo merupakan desa persiapan," singkat Kepala Dinas PMD Zuriadi.(rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: