Dawam-Azwar Gelar Tasyakuran Setahun Memimpin Lamtim

Dawam-Azwar Gelar Tasyakuran Setahun Memimpin Lamtim

Medialampung.co.id - Genap 1 tahun Muhammad Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

Peringatan 1 tahun masa jabatan M.Dawam Rahardjo-Azwar Hadi (Dadi) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamtim itu ditandai dengan tasyakuran secara lesehan di Aula Rumah Dinas Bupati, Jumat (4/3).

"Tasyakuran ini sebagai wujud kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Lampung Timur," jelas Dawam didampingi Azwar Hadi.

Selain itu lanjutnya, tasyakuran ini juga digelar untuk menandai lembaran baru dalam perjalanan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur periode kepemimpinan tahun 2021- 2024.

"Amanat yang telah disematkan di pundak kami berdua, harus kami pertanggungjawabkan dunia sampai akhirat," lanjut Dawam pada cara yang dihadiri para kepala organisasi perangkat daerah dan jajaran Forkopimda.

Pada kesempatan itu, Dawam memaparkan capaian kinerja Pemkab Lamtim selama 1 tahun masa kepemimpinannya bersama Azwar Hadi.

Menurutnya, meskipun pandemi Covid-19 cukup berat menekan seluruh aspek kehidupan. 

Khususnya dalam aspek pembangunan, Pemkab Lamtim beserta jajaran tetap berkomitmen terus bekerja keras mencapai target-target pembangunan, yang telah ditetapkan dalam rencana kerja pemerintah daerah.

Selain itu, Pemkab Lamtim juga akan terus berusaha hadir di saat masyarakat membutuhkan. Seperti berusaha mengatasi kelangkaan minyak goreng melalui operasi pasar. Kemudian, Pemkab akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Mari bekerja lebih keras secara bergotong royong untuk mewujudkan Lampung Timur Berjaya," harapnya.

Masih di tempat yang sama Dawam berharap kepada para kepala OPD dan jajaran untuk mendukung program Lampung Timur berjaya.

"Dadi akan bersama membangun Lamtim sampai akhir masa jabatan," pungkasnya.(wid/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: