Danrem Olahraga Bersama Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam

Danrem Olahraga Bersama Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam

Medialampung.co.id - Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom. bersama Anggota dan PNS olahraga bersama  lari aerobik dan jalan selama kemudian dilanjutkan Oraum Tenis Meja tempatnya di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, Rabu (26/8).

Danrem menyampaikan bahwa olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar tetap sehat dan prima  di tengah Pandemi Covid-19.

"Kita harus menjaga daya tahan tubuh, agar terhindar dari penyakit. Tidak lupa juga jaga pola hidup sehat gunakan masker di setiap kegiatan dan rajin cuci tangan.selalu mematuhi himbauan pemerintah dan perintah dari komando guna menangkal penyebaran covid-19 di lingkungan institusi TNI AD," ungkapnya.

Lanjutnya, dengan olahraga bersama juga dapat membangun rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan serta untuk membangun soliditas diantara sesama anggota. 

"Terjaganya soliditas akan tercipta ikatan emosional yang kuat, yang merupakan salah satu modal utama meraih keberhasilan tugas kita,” tutup Danrem.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: