Danrem Gatam Kunker ke Lambar

Danrem Gatam Kunker ke Lambar

Medialampung.co.id - Komandan Korem (Danrem) 043 Garuta Hitam (Gatam) Lampung Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom., melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0422 Lampung Barat, Jumat (19/3).

Kedatangan Danrem Lampung yang didampingi pejabat Korem 043/Garuda Hitam dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam Ny. Andi Nurdiana Toto Jumariono tersebut, disambut langsung Komandan Kodim (Dandim)  0422 Lampung Barat Letkol CZI Benni Setiawan, didampingi sejumlah perwira Kodim setempat.

Dalam kesempatan itu, Toto Jumariono menyampaikan rasa bahagianya bisa bertatap muka dengan jajaran Kodim 0422 Lambar. 

"Suatu kebahagian bagi saya dapat bertatap muka dengan keluarga kodim 0422 Lambar dan ini merupakan berkah bagi kita semua, tetap jaga keharmonisan rumah tangga dan kerukunan serta motivasi dan cara membina keluarga,” ungkap Toto Jumariono.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan  ucapan terimakasih kepada jajaran Kodim 0422 Lambar yang telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, serta selalu menjunjung tinggi kerjasama.

”Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Kodim 0422 Lambar  atas kerja sama, bantuan dukungan kepada seluruh anggota dan tetap selalu Jaga kesehatan serta memotivasi dalam bekerja dimanapun,” ujarnya.

Usai acara silaturahmi, Danrem 043/Gatam beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj memberikan pengarahan kepada para Prajurit dan PNS Jajaran Kodim setempat. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: