Danrem 043 Sambut-Dampingi Pangdam II/Swj Kunker di Yon Armed 15

Danrem 043 Sambut-Dampingi Pangdam II/Swj Kunker di Yon Armed 15

Medialampung.co.id - Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom., sambut Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Agus Suhardi dalam kunjungan kerja di Yon Armed 15/Cailendra Jl. Lintas Sumatera, Paku Sengkunyit, Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, Rabu (28/10).

Pada Kesempatan ini Pangdam II/Swj menyampaikan kepada seluruh Prajurit Yon Armed 15  mengatakan untuk bergabung dengan prajurit Sriwijaya.

"Saya mohon Yon Armed 15 untuk bergabung dengan prajurit Sriwijaya, agar ke depan kerja sama seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik,"  katanya.

Selanjutnya dalam arahan setiap anggota harus menaati ajaran agama masing masing, dicintai dan mencintai rakyat, tetap patuhi 8 wajib TNI, profesional, disiplin serta agar lebih mengenal anggota dan keluarga besar yang berada di bawah Kodam II/Swj sekaligus untuk menciptakan sinergitas antara anggota TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

Pangdam II/Swj  juga mengajak seluruh personel Yon Armed 15 dapat menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan pada masyarakat untuk mencegah penularan covid-19.

"Prajurit TNI harus bisa menjadi pelopor kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol, Ingatkan masyarakat dengan santun dan ramah, dalam penyampaian protokol kesehatan," pintanya.

Dalam Kunjungan Kerja tersebut Pangdam II/Swj juga meresmikan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) "AN-Nur" Yon Armed 15 yang ditandai dengan pemotongan pita serta penandatanganan prasasti.

Turut Hadir dalam Kunker Pangdam II/Swj, Irdam II/Swj, Brigjen TNI Hendra Hari Sutaryo, Asops Kasdam II/Swj, Kolonel Inf H.D. Arifin Simanjuntak, S.I.P, M.Si., Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Priandy Budi Purnawan, S.I.P., Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan, Bupati Oku Timur KH. Kholid Mawardi, Ketua DPRD Oku Timur Denny Davidson, Danyon Armed 15 Letkol Arm Anggeng Prasetyo S, Wadanyon Armed 15 Mayor Arm Hari Karyadi, Kapolres Okut AKBP Ade Lizon serta Prajurit Perwira, Bintara Dan Tamtama. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: