Cek Yuk, Hasil SKD CPNS Mesuji Diumumkan

Cek Yuk, Hasil SKD CPNS Mesuji Diumumkan

Mesuji-Pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 di Kabupaten Mesuji diumumkan pada hari ini Minggu 22 Maret dan Senin (23/3). 

"Ya mulai hari ini Pemerintah Kabupaten Mesuji sudah mengumumkan hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Pengumuman sudah bisa dilihat dan diunduh di laman website resmi pemerintah Kabupaten Mesuji www.mesujikab go.id. kata. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji Yopi Saputra Minggu (22/3).

Menurutnya ada 231 orang yang dinyatakan lulus dan memenuhi passing grade dari tes SKD yang digelar pada Februari lalu, dan 231 orang yang lulus tersebut berhak mengikuti pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi bidang (SKB).

Selain itu dia menambahkan Terkait Jadwal dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Mesuji Formasi Tahun 2019 akan diinformasikan lebih lanjut setelah mendapatkan Jadwal dari Panitia Seleksi Nasional, dan akan diinformasikan melalui website www.mesujikab.go.id dan media cetak.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada peserta yang lolos mengikuti SKB untuk terus memantau website resmi Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk memperoleh informasi selanjutnya. 

“Akan diberikan pengumuman kapanpun itu akan diberitahu lewat website. Selain itu, kita juga mengimbau agar peserta terus meningkatkan kemampuan diri untuk mengikuti seleksi berikutnya dan senantiasa menjaga kesehatan agar terhindar dari wabah virus Covid-19,” pesan dia. (muk) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: