Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Mesuji Periksa Suhu Tubuh Personel

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Mesuji Periksa Suhu Tubuh Personel

Medialampung.co.id - Untuk mencegah meluasnya wabah virus Corona (Covid-19), Personel Polres Mesuji beserta seluruh jajarannya mulai dilakukan tes suhu tubuh menggunakan Thermogun, Rabu (18/3).

Kapolres Mesuji, AKBP Alim mengatakan, kegiatan tersebut upaya kita untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

"Seluruh personil Polres, Polsek, dan Polsubsektor kita lakukan tes suhu tubuh menggunakan alat Thermogun, dan melakukan gotong royong kantor masing-masing untuk menjaga kebersihan lingkungan," kata AKBP Alim. [caption id="attachment_115498" align="aligncenter" width="768"] Personel Polres Mesuji membagikan masker untuk masyarakat[/caption]

Kemudian, Kapolres Mesuji mengatakan, selain tes suhu tubuh personil, membersihkan lingkungan kantor, personil Babinkamtibmas juga membagikan masker kepada warga sekaligus menyampaikan pesan agar menjaga kesehatan (Pola Hidup Sehat), kebersihan, dan sementara menjauhkan aktivitas di tempat keramaian.

"Selain itu juga, personil melakukan tes suhu tubuh kepada Satpam di Bank yang ada di Simpang Pematang, serta memberikan edukasi kepada pengunjung Bank dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, kegiatan ini akan terus kita lakukan," jelasnya. (muk/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: