Camat Andy Sebutkan Pentingnya Peran Ibu dalam Membentuk Pondasi Anak-Anak 

Camat Andy Sebutkan Pentingnya Peran Ibu dalam Membentuk Pondasi Anak-Anak 

Medialampung.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93. Para bunda PAUD tingkat kecamatan melaksanakan open house dengan satuan pendidikan tingkat TA (RA) dan Pendidikan Usia Dini (PAUD) di kantor masing-masing kecamatan, Kamis (2/12).

Seperti di Kecamatan Airhitam, dalam memperingati hari ibu, kecamatan itu melaksanakan open house.

Dimana dalam acara itu dihadiri langsung oleh bunda PAUD Kecamatan Airhitam Nila Nindya, bersama Camat Andy Chahyadi, S.H, M.A., Ketua Himpaudi kecamatan, bersama para bunda PAUD pekon, Pokja. II, PKK beserta anggota. ditambah bunda paud, RA, TK, wali murid serta anak didik. 

Acara yang ditampilkan dimulai dengan senam bersama, mendongeng yang dilakukan oleh bunda PAUD Kecamatan, yang membuat suasana semakin semarak. 

Dalam sambutannya, Camat Andy Chahyadi mengatakan peran bunda PAUD dan para ibu sangatlah penting dalam rangka memberikan pondasi yang kuat untuk anak-anaknya. Seperti dalam menanamkan budi pekerti yang luhur, kecintaan kepada negara dan agamanya masing-masing.

Open House serupa tidak kalah meriahnya di Kecamatan Waytenong, dimana bertempat di halaman Kantor Kecamatan, Bunda PAUD Kecamatan menghadirkan seluruh bunda PAUD pekon/kelurahan dan sekolahan tingkat TK, RA dan Paud. 

Dimana peringatan Hari Ibu digelar dengan kegiatan senam bersama, membaca dongeng, makan bersama dan foto bersama, diikuti 200 anak-anak RA, TK PAUD se-Kecamatan Waytenong (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: