Kabel Tersangkut Kendaraan Alat Berat, Jaringan Listrik di Lemong-Pesut Padam

Kabel Tersangkut Kendaraan Alat Berat, Jaringan Listrik di Lemong-Pesut Padam

--

Medialampung.co.id - Jaringan listrik di Wilayah Kecamatan Lemong dan Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) mengalami pemadaman sejak Rabu (8/6) siang, hal tersebut karena adanya tiang listrik yang patah di Pekon Way Narta, Kecamatan Pesisir Utara. 

Kapolsek Pesisir Utara AKP Heri Oktarino, mendampingi Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik., membenarkan kejadian tersebut, menurutnya patahnya salah satu tiang listrik tersebut karena kabel jaringan listrik tersangkut kendaraan yang sedang membawa alat berat. 

"Tiang listrik yang patah itu merupakan jaringan listrik utama di wilayah Kecamatan Lemong dan Pesisir Utara, akibatnya hingga malam hari pemadaman masih terjadi," kata dia.

Menurutnya, petugas PLN saat ini sedang melakukan upaya perbaikan agar jaringan listrik kembali normal, karena membutuhkan waktu yang lama perbaikan masih berlangsung hingga malam hari.

 

"Perbaikan sudah dilakukan oleh pihak PLN, kita harap bisa segera selesai dan jaringan listrik bisa kembali menyala dengan normal," ujarnya. (ygi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: