BRI Kanca Pringsewu Berbagi Sembako Untuk Panti Asuhan

BRI Kanca Pringsewu Berbagi Sembako Untuk Panti Asuhan

Medialampung.co.id - Bank BRI kantor Cabang Pringsewu telah melaksanakan Program BRI peduli berbagi Sembako untuk penghuni panti asuhan Putra dan Putri Muhammadiyah yang berlokasi di Pringsewu.

Selain itu, BRI Cabang Pringsewu juga melaksanakan program lainnya yang berasal dari CSR (Corporate Social Responsibility) mulai dari pemberian APD maupun program bingkisan keluarga.

Hal ini sebagai  bentuk kepedulian Bank BRI terhadap masyarakat. 

Program BRI peduli berbagi Sembako senilai Rp 20 juta langsung diserahkan oleh PGS Pinca Bank BRI Pringsewu Cahyo Purnomo di dampingi supervisor penunjang operasional (SPO) Rostinawati serta jajaran bank BRI pada perwakilan panti asuhan putra dan putri Muhammadiyah, Jum'at (17/5). 

"Program yang dilaksanakan bank BRI ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terutama di tengah pandemi Corona serta bentuk berbagi kebahagiaan Ramadhan dan Idul Fitri," ungkap PGS Pinca Bank BRI Pringsewu Cahyo Purnomo.

Sebelumnya bank BRI cabang Pringsewu juga telah menyerahkan APD melalui pemkab Pringsewu dan Tanggamus senilai Rp 50 juta serta sejumlah kegiatan lainnya.

Termasuk pembagian 3.225 masker gratis ke pedagang serta pengunjung  pasar tradisional di kabupaten Pesawaran, Tanggamus serta Pringsewu.

Program bingkisan keluarga berupa pembagian 34 kartu BRIzi dengan nilai  per kartu Rp 200  ribuan, serta program bingkisan keluarga untuk 35 keluarga. (sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: